Figur

Dihantar Ratusan Kader dan Simpatisan, 50 an Bacaleg Partai Demokrat Se Pekanbaru Sah Memenuhi Syarat

Tengku Azwendi juga menyampaikan keterwakilan Bacaleg Milenial sekitar 45 %

Published

on

Ketua DPC Partai Demokrat

Membumi.com

Pekanbaru – Akhirnya, sabtu (13/05/23) Ba’da Zuhur Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru Partai Demokrat menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Pekanbaru setelah sebelumnya melakukan halal bihalal dikantor DPD Partai Demokrat Riau jalan Arifin Ahmad.

Tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut mantan Gubernur Riau Anas Ma’mun dan H. Saleh Djasit, KH. Mursyid. Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua DPD Agung Nugroho, Ketua DPC Tengku Azwendi beserta ratusan kader, pengurus, dan simpatisan yang mengantar puluhan Bacaleg Partai Demokrat Riau dan Kota Pekanbaru.

Dalam sambutan dikantor KPUD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi selaku Ketua DPC Kota Pekanbaru mengatakan, ” kami yakin, bahwa teman – teman semua adalah bagian dari Partai Demokrat untuk Perubahan, saya atas nama Ketua DPC Partai Demokrat hari ini mendaftarkan dan mengantarkan Bakal Caleg Legislatif DPRD Kota Pekanbaru periode 2024 – 2029. ”

” Alhamdulillah, yang kami hantarkan sesuai ketentuan dan aturan sekitar 50 orang, dan KPU Kota Pekanbaru menyampaikan kepada kami bahwasannya Partai Demokrat Kota Pekanbaru telah memenuhi syarat, ” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi diiringi tepuk tangan oleh ratusan kader, pengurus dan Bacaleg dihalaman KPUD Kota Pekanbaru.

” KPU Kota Pekanbaru menyatakan bahwa 50 Bacaleg Partai Demokrat Kota Pekanbaru telah memenuhi syarat, ” sebut Tengku Azwendi

Ratusan Kader dan Bacaleg Partai Demokrat Bersiap Menuju kantor KPUD

Lebih lanjut Tengku Azwendi mengatakan bahwa dalam rangkaian acara hari ini (13/5/23) Partai Demokrat juga telah memberikan santunan kepada sekitar 75 anak yatim dan piatu para kader di 15 Kecamatan dan 83 Kelurahan se kota Pekanbaru, serta diiringi sekitar 75 orang Ojek Online.

Tengku Azwendi juga menyampaikan keterwakilan Bacaleg Milenial sekitar 45 % dan sesuai dengan arahan Ketua Umum, kesempatan ini juga didampingi oleh Ketua Tim Relawan Anies Baswedan dan AHY sebagai bentuk komitmen Pemenangan di Pemilu 2024. 

Diakhir kesempatan Tengku Azwendi juga mengucapkan selamat berjuang kepada Bakal Caleg sesuai dengan AD dan ART Partai Demokrat tentunya. ” Ini baru awal dari perjuangan, satukan visi, satukan semangat dan mari kita ciptakan pemilu yang aman, tertib, yang tentunya sportif serta jaga soliditas dan kekompakan.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, dengan semangat perjuangan untuk perubahan ini, mari kita ciptakan Pemilu yang aman, adil dan damai. Wabilahi Taufiq Walhidayah, Wasallamualaikum Wr Wb. ” 

Teriakan Yel Yel pun mengema dikantor KPUD Pekanbaru, ” Hidup Demokrat !!!, Hidup Demokrat !!! “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version