Business

HUT ke 25, RS. Awal Bros Berbagi bersama Driver Ojol. Amnah : ” Di Awal Bros Aja. “

Terima kasih buat teman – teman driver Ojol yang selama ini sudah menjadi garda terdepan dalam mengantarkan masyarakat yang sakit ke RS. Awal Bros

Published

on

Foto : Amnah Awaloeddin didampingi Bagus Taradipa dan Direktur RS. Awal Bros A. Yani

Membumi.com

Pekanbaru – Dalam rangkaian HUT RS. Awal Bros yang ke 25, hari ini (29/08/23) bertempat didepan halaman RS Awal Bros Ahmad Yani, Amnah Awaloeddin selaku Komisaris didampingi Direktur dan segenap staf Rumah Sakit tidak lupa berbagi kepada sejumlah driver Ojol.

Dari pantauan awak media menjelang siang, kegiatan berbagi dalam rangka HUT ke 29, management RS. Awal Bros sudah membagi bagikan bingkisan dan makanan ke sejumlah driver Ojol yang biasa ngetem diseputaran RS. dan kemudian dilanjutkan kembali ba’da zuhur.

Dalam keterangan persnya Amanah Awaloeddin mengatakan, ” Dalam rangka HUT RS. Awal Bros yang ke 25, kita bersama segenap unsur masyarakat harus selalu dekat dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, dan ingat, di Awal Bros aja, ” sebut Komisaris RS. Awal Bros yang juga merupakan Alumni IKA 4968.

Terima Kasih buat teman – teman Driver Ojol yang selama ini menjadi Garda Terdepan dalam Mengantar Masyarakat ke RS. Awal Bros

Foto : Amnah Awaloeddin Berbagi Bersama Driver Ojol

Lebih lanjut Direktur RS. Awal Bros A. Yani yang ikut mendampingi mengatakan, ” Hari ini kami berbagi ke teman – teman driver Ojol, karena mereka (teman – teman Ojol) juga banyak mengantarkan pasien ke kami (RS. Awal Bros) dengan harapan kedepannya kolaborasi ini akan semakin baik, ” sebut  Dr. Fanny menambahkan.

Bagus Taradipa yang juga ikut mendampingi acara berbagi dalam rangka HUT ke 25 RS. Awal Bros mengungkapkan, ” terima kasih buat teman – teman Ojol yang selama ini sudah menjadi garda terdepan dalam mengantarkan masyarakat yang sakit ke RS. Awal Bros. Semangat, kawan – kawan driver Ojol sangat luar biasa, dan ingat di Awal Bros aja, ” ungkap Advocad kondang dari Jakarta ini.

Diakhir kegiatan berbagi sesama ini, beberapa driver Ojol yang sempat kami wawancarai, mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada RS. Awal Bros atas kepeduliannya berbagi dengan sesama dalam rangka HUT ke 25, ” terima kasih atas kepeduliannya, semoga RS. Awal Bros jaya selalu, ” ungkap salah seorang driver. (*thd)

.

1 Comment

  1. NOLA LURAH KEDUNGSARI KEC.SUKAJADI

    Agustus 29, 2023 at 10:50 am

    RS.Awal Bros Aja
    Terus melaju utk lebih maju
    Terimakasih RS.Awal Bros

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version