Figur

Sah, Benny Fernando Pimpin Komnas PA Riau

” Saya Siap Bersinergi Bersama Stage Holder Terkait, Demi Menjamin Terlindunginya Hak hak Anak “

Published

on

Beni Fernando Plt. Ketua Komnas PA Riau

Membumi.com

Pekanbaru– Pemerhati Anak dan Tokoh Pemuda Riau Benny Fernando Gunawan, SH yang sebelumnya merupakan Sekretaris Lembaga Komisi Nasional Perlindungan Anak Provinsi Riau mulai pada tanggal 14 Juni 2022 kemarin diamanahkan memimpin Lembaga Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Provinsi Riau. 

Benny Fernando diangkat menjadi Pelaksana Tugas untuk mengisi dan menggantikan posisi Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak yang sebelumnya diamanahkan ke Dewi Arisanti, yang mana saat ini sedang fokus menyelesaikan permasalahan pribadinya.

” Saya Siap Bersinergi Bersama Stage Holder Terkait, Demi Menjamin Terlindunginya Hak hak Anak, ” Sebut Beni.

Baca : Soal Kasus DA, Sekretaris Komnas PA Riau Luruskan Sejumlah Pemberitaan

Surat Keputusan  tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Komisi Nasional Perlindungan Anak Provinsi Riau tersebut di keluarkan di Jakarta oleh Dewan Komisioner Komisi Perlindungan Anak yang langsung di tanda tangani oleh Ketua Umum Arist Merdeka Sirait.

Dalam naskah Surat Keputusan Pengangkatan Benny tersebut, Benny dipercaya memimpin Lembaga Komisi Nasional Perlindungan Anak Provinsi Riau hingga 22 Mei 2023. Benny akan melaksanakan kerja -kerja yang telah direncanakan dan program kelembagaan demi keberlangsungan serta eksistensi Lembaga Komisi Nasional Perlindungan Anak Provinsi Riau.

Melalui percakapan via telepone Benny Fernando menyatakan siap untuk bersinergi bersama stage holder terkait, demi menjamin terlindunginya hak-hak anak serta menjadikan Provinsi Riau menjadi Provinsi Layak Anak. (rls)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version