Business

Closing Ceremony di Health Summit 2023, Arfan Awaloeddin Ucapkan Terima Kasih

” Tidak lupa kami mengucapkan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada Pasien dan Mitra kami yang telah memberikan Kepercayaan Penuh terhadap Layanan Kesehatan kami “

Published

on

Image : Arfan Awaloeddin CEO RS Awal Bros

Membumi.com

Pekanbaru – Sebagai puncak berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RS Awal Bros ke 25, hari ini (31/08/23) ditutup dengan Health Summit 2023 di SKA CO-EX Convention Hall. Acara yang ditaja juga live secara virtual tersebut juga dihadiri oleh sejumlah unsur forkopimda di Provinsi Riau, sejumlah management anak perusahaan Awal Bros, Direktur BPJS Kesehatan dan BPJS tenaga kerja, para dokter specialis dan sponsor acara.

Acara yang ditaja dalam 5 (lima) Sesi itu juga tampak dihadiri tokoh pemuda Anto Rahman, Parisman, CEO RS Awal Bros Arfan Awaloeddin, Komisaris Utama Amnah Awaloeddin, serta direktur regional RS Awal Bros Group, juga dr. Lula Kamal, dr. Tubagus Odih RW Ketua IDI Pekanbaru, dr. Dedi Afiandi pemateri Medikolegal, dr. Dasdo A. pemateri pusat jantung dan pembuluh darah, dr. Surya Utama pemateri Eye Centre dan dr. Ignatius sebagai pemateri pusat Kanker beserta sejumlah dokter spesialist lainnya.

Dalam sambutannya CEO RS Awal Bros Arfan Awaloeddin mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan, Gubernur Riau dan para Forkopimda, Pemerintah Kabupaten dan Kota Se Provinsi Riau, Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof. Dr. Ali Gufron, Direktur Utama Mandiri In Health bapak Budi Tampubolon, Tokoh masyarakat Saleh Djasit, Ifan BSI Pusat, BRI dan para sponsor, rekan media serta para pemegang saham, guru para penerima CSR se Riau, para dokter spesialis, tokoh paguyuban dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

” Hari ini bukan hanya sekedar merayakan perjalanan panjang, tetapi juga merayakan rasa syukur dan apresiasi luar biasa dari apa yang sudah terjalin, kami merasa sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah yang menjadi pendorong utama dalam kemajuan disektor kesehatan, ” sebut Arfan Awaloeddin.

” Tidak lupa kami mengucapkan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada Pasien dan Mitra kami yang telah memberikan Kepercayaan Penuh terhadap Layanan Kesehatan kami “

” Tidak lupa kami mengucapkan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada pasien dan mitra kami yang telah memberikan kepercayaan penuh terhadap layanan kesehatan kami, dimana komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik atas kepercayaan yang telah diberikan. ” sebut CEO RS Awal Bros menambahkan.

Lebih lanjut Arfan Awaloeddin juga memberikan apresiasinya kepada lembaga – lembaga asuransi kesehatan yang telah memastikan akses masyarakat terhadap pelayanan berkualitas. Kerjasama dengan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan Perusahaan asuransi swasta telah membuktikan tekad kami untuk selalu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan menyeluruh.

Setelah memberikan penghargaan, Health Summit 2023 ditutup dengan kehadiran Reza Artamevia dengan beberapa Hits yang menghibur management beserta segenap tamu undangan hingga mejelang magrib. Acara selengkapnya dapat dilihat di Youtube Channel Tribun Pekanbaru Official.

.

Live Event health summit 2023

.

Kunjungi laman Rumah Sakit Awal Bros @ https://awalbros.com/branch/pekanbaru/ dan Hallodoc @ https://www.halodoc.com/rumah-sakit/nama/rs-awal-bros-pekanbaru-1

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version