Tech

Kapolda Riau Mohon Do’a, Bimbingan dan Support dari Wartawan

” Hari ini kita tahu bahwa Pers bisa merubah semua keputusan, opini publik mungkin bukan hanya 70 % bahkan 80 % mempengaruhi “

Published

on

Kapolda Riau, Irjend Pol. M. Iqbal

Membumi.com

PEKANBARU. Bersempena Hari Pers Nasional / HPN dan HUT PWI ke 76 Tahun 2022, hari ini 17/1/2022 bertempat di Gedung PWI Riau jalan Arifin Achmad, Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Riau menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang ditaja bersama BRI, Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Pekanbaru, Kepolisian dan TNI berjalan penuh suka cita.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia Antoni Harry bahwa target kegiatan Donor Darah ini adalah untuk dapat mengumpulkan 76 kantong darah. Namun berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, jumlah kantong darah yang dihimpun dari peserta donor darah selalu melampaui target. Dalam kesempatan tersebut terlihat panitia juga telah menyiapkan bubur kacang hijau, telur, vitamin dan snack untuk pendonor.

Disela kegiatan, tim investigasi www.riaupdate.com bersama ketua PWI Riau juga membahas beberapa persoalan yang sedang hangat di Provinsi Riau, dan terkait kegiatan Donor Darah ini Zulmansyah Sekedang mengatakan bahwa,” Khusus untuk wartawan anggota PWI Riau akan berkesempatan mendapatkan doorprize.” sebut Ketua PWI Riau.

” Hari ini kita tahu bahwa Pers bisa merubah semua keputusan, opini publik mungkin bukan hanya 70 % bahkan 80 % mempengaruhi “

Hal menarik lainnya adalah kedatangan Kapolda Riau Irjend Pol. Muhammad Iqbal yang langsung disambut hangat dan penuh canda tawa bersama pengurus dan anggota PWI Riau. Sambil meninjau pelaksanaan kegiatan Donor Darah, kawan-kawan wartawan yang berfoto bersama Kapolda Riau lebih banyak bercanda sambil mengenang kisah-kisah lama ketika Muhammad Iqbal masih bertugas sebagai Kasat Lantas Pekanbaru.

Dalam sambutannya Kapolda Riau Irjend Pol. Muhammad Iqbal mohon do’a, bimbingan dan support dari kawan-kawan wartawan, ” karena saya tidak bisa kerja sendiri sebagai Kapolda, apalagi teman-teman Pers sangat luar biasa, hari ini kita tahu bahwa Pers bisa merubah semua keputusan, opini publik mungkin bukan hanya 70 % bahkan 80 % mempengaruhi, apalagi persepsi publik ini kental dengan tugas-tugas kepolisian, karena dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat “, tutupnya.

Dalam kesempatan menjelang Dzuhur tersebut, selain pengurus dan anggota PWI Riau tampak hadir Eks. Komisioner KPID Riau Asrar Rais, Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Teva Iris dan Ketua LP KPK Komda Riau Thabrani Al Indragiri yang menyempatkan berfoto bersama Ketua PWI Riau dengan semangat Anti Rasuah. (*thd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version