Connect with us

Headlines

DPW Pekat IB Provinsi Riau Dibekukan, Ini Tanggapan Pengurus

” Selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Pekat IB Provinsi Riau, kami Menerima dan Menghormati hasil Keputusan dari DPP Pekat IB “

Published

on

Foto : Rapat Pengurus DPW Pekat IB Provinsi Riau

Membumi.com

Pekanbaru – Bertempat di Whiz Hotel lantai 16, sejumlah pengurus Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu atau yang biasa disebut Pekat IB DPW Provinsi Riau melakukan rapat (28/8/23) sore, membahas soal terbitnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat dengan nomor : 011/SK-PK/DPP-PEKAT IB/VIII/2023 tentang Pencabutan Surat Keputusan DPW Pekat IB Provinsi Riau.

Dalam keterangan persnya Benny Fernando mengatakan, ” Saya selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Pekat IB Provinsi Riau menerima dan menghormati hasil keputusan dari DPP Pekat IB untuk mencabut SK DPW Provinsi Riau yang sudah ditetapkan pada tanggal 28 agustus ini, ” ungkap Sekretaris Wilayah Pekat IB Riau.

Benny juga mengungkapkan bahwa, ” permasalahan internal dalam organisasi kami ini memang sudah terlampau lama tidak kunjung selesai untuk di tabayunkan, sehingga DPP sebagai orang tua kami di organisasi ini sudah melakukan beberapa kali pemanggilan kepada kami selaku pengurus inti, ” sebut Benny menambahkan

Sekretaris bersama Bendahara DPW Pekat IB memimpin rapat

” Selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Pekat IB Provinsi Riau, Kami Menerima dan Menghormati hasil Keputusan dari DPP Pekat IB “

Benny fernando

” Proses ini telah melewati beberapa tahapan, seperti hasil evaluasi oleh Tim 5 DPP pada tanggal 23 juni 2023 yang lalu, dirapat plenokan kami oleh pengurus DPP pada tgl 24 agustus 2023, sehingga dapat diputuskan untuk Pencabutan SK DPW Pekat IB Provinsi Riau. ” sebut Benny menambahkan.

Lebih lanjut Bendahara DPW Pekat IB Provinsi Riau dalam keterangan persnya juga mengungkapkan, ” Kami menerima hasil keputusan tersebut, karena bagi kami itu keputusan yang tepat sehingga tidak ada lagi fitnah yang saling menjatuhkan satu sama lain. Sehingga kedepan organisasi ini dapat berjalan on the track sesuai AD/ART organisasi. ” ungkap Edwin Aditya.

” Kami berharap nantinya Careteker DPW Pekat IB Riau yang akan dipimpin oleh Wasekjen DPP abangda Teguh Putra yang juga merupakan suami dari salah satu cucu Alm. Arifin Ahmad mantan Gubernur Riau bisa menyatukan lagi pengurus DPW Pekat IB Riau dan DPD II. Sehingga persoalan internal yang selama ini terpecah belah dapat diselesaikan dengan baik, ” ungkap Edwin.

Figur

Kongres XXV PWI, Hendry Ch. Bangun Terpilih Ketua Umum

Published

on

By

Zulmansyah dan Hendri C Bangun didampingi Suparman dan Novrizon Burman

Membumi.com

Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), organisasi wartawan tertua dan terbesar di Republik ini, memasuki lembaran sejarah baru.

Hendry Ch. Bangun terpilih sebagai ketua umum setelah mengalahkan petahana Atal S. Depari dalam Kongres XXV yang digelar di Hotel El Royale, Bandung Jawa Barat, Rabu (27/9/2023) dinihari.

Hendry Ch. Bangun sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekjen PWI periode 2008-2013 dan 2013-2018.

Pria kelahiran 26 November 1958 itu juga pernah menjadi anggota Dewan Pers periode 2016-2019 dan Wakil Ketua Dewan Pers periode 2019-2022.

” Hendry Ch. Bangun terpilih sebagai ketua umum setelah mengalahkan Petahana Atal S. Depari dalam Kongres XXV yang digelar di Hotel El Royale, Bandung Jawa Barat, Rabu (27/9/2023) dinihari. “

Hendry Ch. Bangun membangun karier kewartawanannya di Kompas dari 1984 sampai 2018.

Pemilihan Ketua Umum PWI Pusat periode 2023-2028 dalam Sidang Pleno IV di arena Kongres XXV PWI itu, berlangsung dalam dua putaran.

Pada putara pertama, Atal S. Depari memimpin dengan kemenangan tipis 40 suara, sementara Hendry Ch. Bangun mendapatkan 39 suara. Adapun 9 suara lainnya diperoleh kandidat dari Riau, Zulmansyah Sekedang.

Sementara pada putaran kedua, Hendry Ch. Bangun memimpin perolehan suara sebanyak 47, meninggalkan Atal S. Depari yang memperoleh 41 suara. Tidak ada suara abstain dan/atau suara cacat dalam kedua putaran.

Kemenangan Hendry Ch. Bangun ini tidak terlepas dari tambahan 8 suara dari Zulmansyah Sekedang dan pendukungnya.

Sidang pemilihan ketua umum PWI dipimpin Luthfil Hakim (Ketua PWI Jatim), Syamsir Hamajen (Sekretaris PWI Malut), dan Farianda Putra Sinik (Ketua PWI Sumut).

Selain Hendry Ch. Bangun, Kongres XXV PWI juga memilih Sasongko Tedjo secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Kehormatan menggantikan Ilham Bintang yang sudah selesai masa baktinya.

Ketua Umum PWI terpilih sekaligus Ketua Tim Formatur Hendry Ch. Bangun bersama anggota Tim Formatur Zulmansyah Sekedang dan Farianda Putra Sinik, diberi mandat menyusun kepengurusan PWI Pusat 2023-2028. ***

.

Source : Novrizon Burman

.

.

Continue Reading

Business

Federasi Mixed Martial Art (MMA) Provinsi Riau terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

Soal Wacana Event MMA Bertaraf Internasional yang akan diikuti 9 Negara, disampaikan Gubernur Riau Siap Sukseskan Helat yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau.

Published

on

By

Foto : Pengurus FMMAPAI Provinsi Riau

Membumi.com

Pekanbaru – Bertempat di Sultan Resto jalan Ronggo Warsito, hari ini (23/9/23) malam, sejumlah pengurus Federasi Mixed Martial Art Profesional – Amatir Indonesia (FMMAPAI) Provinsi Riau berkumpul dalam agenda resmi silaturahmi pembentukan pengurus dan diskusi.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi sekitar 60 orang dengan berbagai latar belakang profesi, adapun susunan kepengurusan FMMAPAI Provinsi Riau sebagaimana disampaikan oleh Sekum Yudha Setia adalah sebagai berikut ;

Pembina HEM. Surachmat, Asep Supriana, Dedi Handoko, Peng Sunyoto, Asep Sontani Sunarya, Wijatmiko R Trisno, Agus Setiawan, Ir. Septino, drh. H. Chaidir.

Kiri Fari Suradji, HEM Surachmat, Tengah drh. Chaidir, Kanan dr. Burhanuddin

Ketua Umum Panji Sumirat, Sekretaris Umum Yudha Setia, Bendahara Umum Ir. Rio Mainelda, Ketua Harian Oktavia A Siregar, Ketua 1 M Yasir, Ketua 2 Nurmatias, Ketua 3 HM Sumardhany, Ketua 4 Ashelfine, Ketua 5 Fari Suradji.

Wakil Ketua 1 Desmon, Wakil Ketua 2 Sujatmiko, Wakil Ketua 3 Ricky Sagita, Wakil Ketua 4 Ir. Resvandri, Wakil Ketua 5 M Alamsyah, Wakil Sekretaris 1 Maryati, Wakil Sekretaris 2 HM Dudung Sulaeman, Wakil Bendahara 1 Malano, Wakil Bendahara 2 Indriani, Wakil Bendahara 3 Elsunarti, Wakil Bendahara 4 Zuraida, Wakil Bendahara 5 Ratna Dewi.

Kabid Bimpres Adi Jaya M, Wakil Kabid bimpres 1 Yusni IB, Wakil Kabid bimpres 2 Titin Anggriana, Ketua Komisi kesehatan drg. Burhanuddin, Wakil Ketua Komisi kesehatan Ruswaldi Munir, Ketua Komisi fighter Emil Alfadri, Wakil Ketua Komisi fighter 1 Martias, Wakil Ketua Komisi fighter 2 M Yusuf Pane.

Ketua Komisi perwasitan Weng Hardi, Ketua Komisi pertandingan Salden S, Ketua Bidang organisasi Jefri Kloer, Wakil Ketua bidang organisasi 1 Abdul Mukti, Wakil ketua bidang organisasi 2 Azwir, Ketua Komisi hukum Bambang K, Ketua Bidang luar negeri Gusmiyar. 

Wakil Ketua Bidang luar negeri Zuhriansyah, Ketua Bidang Kominfo dan humas Andri Piliang, Ketua Komisi Promosi dan Entertainment Taufiq HD, Wakil Ketua Bidang Promosi dan Entertainment 1 A Maulana Putra, Wakil Ketua Bidang Promosi dan Entertainment 2 M Bintang Perdana.

Ketua Bidang Pendanaan Kiki Monalisa, Ketua Bidang Pendanaan 1 Tengku Rasyada, Ketua Bidang Pendanaan 2 Hendri Putra, Ketua Komisi Sarpras Wahyu Z, Wakil Ketua Bidang Sarpras Riki, Ketua Bidang Litbang Februonal Nami, Wakil Ketua Bid Litbang Febrianti Mutia, Ketua Komisi Kepemudaan Adi Umat, Wakil Ketua Komisi Kepemudaan Aradea Agung K.

Kiri Sumardhany, Tengah Ketua Umum Panji Sumirat dan Kanan Sekum Yudha Setia

Dalam sambutannya Ketua Umum Panji Sumirat mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pengurus FMMAPAI Riau akan segera dilantik dan akan berkantor di GOR Gelanggang Remaja. Terkait wacana Event MMA bertaraf Internasional diikuti 9 negara yang rencananya diadakan di Provinsi Riau beberapa bulan kedepan, disampaikan bahwa Gubernur Riau Syamsuar siap mensukseskan helat tersebut.

Soal Wacana Event MMA Bertaraf Internasional yang akan diikuti 9 Negara, disampaikan Gubernur Riau Siap Sukseskan Helat yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau.

Panji Sumirat

Lebih lanjut drh. Chaidir yang juga didapuk menjadi salah satu Pembina FMMAPAI Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bertambah semangat dan mengatakan bahwa di dalam olahraga yang diutamakan adalah sportifitas serta menghormati lawan, pesan Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau ( FKPMR) yang ternyata sudah berumur 71 tahun dan terlihat masih sehat ini.

Lebih lanjut dalam acara silaturahmi yang kemudian diiringi dengan diskusi tanya jawab bersama Yudha Setia selaku Sekum, Ketum Panji Sumirat dan dimoderatori oleh Sumardhany disampaikan bahwa dalam event kedepan pencak silat tentunya tetap menjadi ikon seni bela diri Indonesia yang wajib ditampilkan.

” Selain memotivasi anak – anak muda agar tidak terlibat tawuran, dalam event kedepan kita rencanakan expo untuk semua cabang olahraga beladiri yang ada di Riau, yang mana federasi ini yang akan mewadahi ini semua, kita akan undang berbagai padepokan dan sasana yang ada, membicarakan prestasi dan ini juga merupakan sport tourism, ” ungkap Yudha.

Diakhir sambutannya Sekum FMMAPAI Riau mengatakan bahwa, ” jumlah pengurus Provinsi Riau adalah yang paling banyak dibandingkan dengan Provinsi lainnya, ” ungkap Yudha Setia yang juga berprofesi sebagai Kepala Sekolah ini.

Acara silaturahmi resmi seluruh pengurus FMMAPAI Provinsi Riau ini kemudian ditutup dengan saling bersalaman dan berfoto bersama, diiringi dengan teriakan yel yel olahraga.

.

Simak juga videonya di YouTube Channel Lentera Anak Negeri

.

Mc Gregor Vs Khabib Pra Match Review

Continue Reading

Business

DLC New Story Resident Evil 4 kini tersedia, Buruan Discount 34 %

Merayakan Tokyo Game Show 2023, penjualan Resident Evil 4 untuk pertama kalinya dibuka. Versi Steam dari game ini tersedia dengan DISKON 34% hingga 25 September.

Published

on

By

SS Cover Marcenaries Resident Evil 4

Membumi.com

TOKYO (21/923) – Mulai hari ini, 21 September, game ternama “Resident Evil 4” akan menghadirkan konten baru dalam bentuk cerita baru DLC “Separate Ways”. Lewat konten ini, pemain game akan berada di balik alur cerita utama. Lebih lagi, base game “Resident Evil 4” kini dijual dalam periode terbatas.

Cerita baru DLC “Separate Ways”

DLC melibatkan adegan di balik layar pada alur cerita utama dari perspektif Ada Wong. Meski mempertahankan aksi laga dari main game, konten ini akan menghadirkan action gameplay tiga dimensi terbaru dan keseruan yang hanya dijalani Ada.

trailer

Sebagai pembaruan gratis, karakter baru ini dapat dimainkan dalam seri game mode tambahan yang populer “The Mercenaries”.

Lebih lagi, Resident Evil 4 VR Mode, menampilkan durasi utuh dari base game, segera hadir di versi PlayStation®5 sebagai DLC eksklusif PlayStation®VR2 yang tersedia gratis pada musim dingin mendatang. Anda dapat memainkan karakter Leon S. Kennedy, serta menjalani misi yang mengerikan dan menegangkan.

Resident Evil 4 kini tersedia dengan diskon dalam periode terbatas

Merayakan Tokyo Game Show 2023, penjualan Resident Evil 4 untuk pertama kalinya dibuka. Versi Steam dari game ini tersedia dengan DISKON 34% hingga 25 September.

Dengan kisah tambahan DLC “Separate Ways” yang dapat dimainkan mulai hari ini, Anda berpeluang membeli RE:4 dengan harga diskon.

“Capcom Online Program” di Tokyo Game Show 2023

TGS 2023 Capcom Online Program akan ditayangkan secara perdana pada hari ini, 21 September, pukul 2 siang (UTC). Ajang ini menyajikan informasi tentang game Capcom terbaru. Jangan sampai kelewatan program ini.

TGS 2023 Capcom Online Program akan ditayangkan secara perdana pada hari ini, 21 September, pukul 2 siang (UTC). Ajang ini menyajikan informasi tentang game Capcom terbaru. Jangan sampai kelewatan program ini.

Live Broadcast: https://www.capcom-games.com/tgs/en-asia/online/

Platform yang didukung : PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X/S, PC (Steam)

.

Source : PR Newswire

Informasi lebih lanjut tentang Resident Evil 4 tersedia di situs resmi: https://www.residentevil.com/re4/en-asia/

.

Continue Reading

Trending