Headlines

DPW Pekat IB Provinsi Riau Dibekukan, Ini Tanggapan Pengurus

” Selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Pekat IB Provinsi Riau, kami Menerima dan Menghormati hasil Keputusan dari DPP Pekat IB “

Published

on

Foto : Rapat Pengurus DPW Pekat IB Provinsi Riau

Membumi.com

Pekanbaru – Bertempat di Whiz Hotel lantai 16, sejumlah pengurus Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu atau yang biasa disebut Pekat IB DPW Provinsi Riau melakukan rapat (28/8/23) sore, membahas soal terbitnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat dengan nomor : 011/SK-PK/DPP-PEKAT IB/VIII/2023 tentang Pencabutan Surat Keputusan DPW Pekat IB Provinsi Riau.

Dalam keterangan persnya Benny Fernando mengatakan, ” Saya selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Pekat IB Provinsi Riau menerima dan menghormati hasil keputusan dari DPP Pekat IB untuk mencabut SK DPW Provinsi Riau yang sudah ditetapkan pada tanggal 28 agustus ini, ” ungkap Sekretaris Wilayah Pekat IB Riau.

Benny juga mengungkapkan bahwa, ” permasalahan internal dalam organisasi kami ini memang sudah terlampau lama tidak kunjung selesai untuk di tabayunkan, sehingga DPP sebagai orang tua kami di organisasi ini sudah melakukan beberapa kali pemanggilan kepada kami selaku pengurus inti, ” sebut Benny menambahkan

Sekretaris bersama Bendahara DPW Pekat IB memimpin rapat

” Selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Pekat IB Provinsi Riau, Kami Menerima dan Menghormati hasil Keputusan dari DPP Pekat IB “

Benny fernando

” Proses ini telah melewati beberapa tahapan, seperti hasil evaluasi oleh Tim 5 DPP pada tanggal 23 juni 2023 yang lalu, dirapat plenokan kami oleh pengurus DPP pada tgl 24 agustus 2023, sehingga dapat diputuskan untuk Pencabutan SK DPW Pekat IB Provinsi Riau. ” sebut Benny menambahkan.

Lebih lanjut Bendahara DPW Pekat IB Provinsi Riau dalam keterangan persnya juga mengungkapkan, ” Kami menerima hasil keputusan tersebut, karena bagi kami itu keputusan yang tepat sehingga tidak ada lagi fitnah yang saling menjatuhkan satu sama lain. Sehingga kedepan organisasi ini dapat berjalan on the track sesuai AD/ART organisasi. ” ungkap Edwin Aditya.

” Kami berharap nantinya Careteker DPW Pekat IB Riau yang akan dipimpin oleh Wasekjen DPP abangda Teguh Putra yang juga merupakan suami dari salah satu cucu Alm. Arifin Ahmad mantan Gubernur Riau bisa menyatukan lagi pengurus DPW Pekat IB Riau dan DPD II. Sehingga persoalan internal yang selama ini terpecah belah dapat diselesaikan dengan baik, ” ungkap Edwin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version