Entertainment

Google Cloud dan FOX Sports Mengubah Pengalaman Penonton dengan AI Generatif

Jaringan olahraga ini juga akan menggunakan Duet AI di Google Workspace untuk meningkatkan alur kerja dan kolaborasi di seluruh organisasinya, sekaligus membuka nilai bisnis baru.

Published

on

Image : AI Robot with Google Cloud and Fox Sport Ilustration

Membumi.com

California – (29/08/23) FOX Sports hari ini mengumumkan perluasan kolaborasi dengan Google Cloud untuk memaksimalkan potensi arsip konten olahraganya yang luas menggunakan teknologi AI generatif (gen AI) Google Cloud.

Berdasarkan inovasi selama tiga tahun di seluruh siaran terbaik, kemitraan ini memungkinkan FOX Sports untuk menskalakan, menyederhanakan, dan memahami datanya dengan cara yang mudah digunakan.

Memanfaatkan teknologi gen AI Google Cloud melalui Vertex AI Vision, FOX Sports dapat dengan cepat menelusuri cuplikan dari lebih dari 1,9 juta video dan menghasilkan konten baru hampir secara real-time untuk menyenangkan dan melibatkan pemirsa globalnya.

Meningkatkan aspek penting dari siaran langsung, Vertex AI Vision akan memungkinkan FOX Sports untuk lebih cepat menyerap video dan gambar langsung, menganalisis jutaan jam rekaman dan komentar pertandingan, sekaligus membantu karyawan FOX membuat konten televisi baru, kliping media sosial, aset pemasaran, dan banyak lagi kemudahan.

” Vertex AI Vision akan memungkinkan FOX Sports untuk lebih cepat menyerap video dan gambar langsung, menganalisis jutaan jam rekaman dan komentar pertandingan..

Sekaligus membantu karyawan FOX membuat konten televisi baru, kliping media sosial, aset pemasaran, dan banyak lagi kemudahan.”

“Dengan Google Cloud, kami dapat memanfaatkan penelusuran video, pembelajaran mesin tingkat lanjut, dan kecerdasan buatan untuk mengotomatiskan salah satu proses paling manual di media olahraga, yaitu memberi tag dan menelusuri konten video,” kata Brad Zager, Presiden Produksi/Operasi & Produser Eksekutif, FOX Sports.

“Dibandingkan dengan alur kerja manajemen media sebelumnya, tim kami dapat dengan cepat menemukan konten relevan, yang sangat penting dalam bisnis siaran langsung olahraga.”

Pengumuman hari ini merupakan perluasan dari upaya FOX Sports dan Google Cloud dalam membangun Intelligent Asset Service (IAS) FOX Sports yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020. IAS memanfaatkan penelusuran video Google Cloud dan kemampuan pembelajaran mesin tingkat lanjut untuk membantu jaringan olahraga mengotomatiskan pengelolaan aset media.

IAS memungkinkan FOX Sports mendapatkan nilai lebih dari pustaka kontennya dengan mengurangi ketergantungannya pada catatan kertas, sistem yang saling bertentangan, dan produsen yang memilah-milah kaset secara manual. Pada tahun 2022, IAS telah diterapkan di semua siaran utama FOX Sports.

” Intelligent Asset Service (IAS) memungkinkan FOX Sports mendapatkan nilai lebih dari pustaka kontennya..

Yaitu dengan mengurangi ketergantungannya pada catatan kertas, sistem yang saling bertentangan, dan produsen yang memilah-milah kaset secara manual. ”

Sebagai pengguna awal Google Workspace, FOX Sports dapat terhubung dan berkolaborasi dengan lebih baik dengan rekan satu tim di Dokumen, Spreadsheet, Slide, Drive, dan lainnya apa pun perangkatnya.

Dan dengan Duet AI di Google Workspace, perusahaan dapat membuat jadwal produksi untuk musim olahraga dalam hitungan menit dibandingkan dengan jam yang diperlukan untuk melakukannya secara manual.

“FOX Sports berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pemirsanya di seluruh platform, dan hal itu dimulai dengan teknologi yang mendukung mereka,” kata Thomas Kurian, CEO, Google Cloud.

“Dengan memilih teknologi AI Google Cloud, FOX Sports tidak hanya memaksimalkan kemampuan produksi kontennya, namun juga menghadirkan pengalaman menonton transformatif yang membuat pemirsa tetap terlibat dan terhibur.”

.

Tentang Google Cloud

Google Cloud mempercepat kemampuan setiap organisasi untuk mentransformasikan bisnis dan industrinya secara digital. Kami memberikan solusi tingkat perusahaan yang memanfaatkan teknologi mutakhir Google, dan alat yang membantu pengembang membangun dengan lebih berkelanjutan.

Pelanggan di lebih dari 200 negara dan wilayah beralih ke Google Cloud sebagai mitra tepercaya mereka untuk memungkinkan pertumbuhan dan memecahkan masalah bisnis paling kritis mereka.

.

Source : Google Cloud & The Associates Press

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version