Business

Federasi Mixed Martial Art (MMA) Provinsi Riau terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

Soal Wacana Event MMA Bertaraf Internasional yang akan diikuti 9 Negara, disampaikan Gubernur Riau Siap Sukseskan Helat yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau.

Published

on

Foto : Pengurus FMMAPAI Provinsi Riau

Membumi.com

Pekanbaru – Bertempat di Sultan Resto jalan Ronggo Warsito, hari ini (23/9/23) malam, sejumlah pengurus Federasi Mixed Martial Art Profesional – Amatir Indonesia (FMMAPAI) Provinsi Riau berkumpul dalam agenda resmi silaturahmi pembentukan pengurus dan diskusi.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi sekitar 60 orang dengan berbagai latar belakang profesi, adapun susunan kepengurusan FMMAPAI Provinsi Riau sebagaimana disampaikan oleh Sekum Yudha Setia adalah sebagai berikut ;

Pembina HEM. Surachmat, Asep Supriana, Dedi Handoko, Peng Sunyoto, Asep Sontani Sunarya, Wijatmiko R Trisno, Agus Setiawan, Ir. Septino, drh. H. Chaidir.

Kiri Fari Suradji, HEM Surachmat, Tengah drh. Chaidir, Kanan dr. Burhanuddin

Ketua Umum Panji Sumirat, Sekretaris Umum Yudha Setia, Bendahara Umum Ir. Rio Mainelda, Ketua Harian Oktavia A Siregar, Ketua 1 M Yasir, Ketua 2 Nurmatias, Ketua 3 HM Sumardhany, Ketua 4 Ashelfine, Ketua 5 Fari Suradji.

Wakil Ketua 1 Desmon, Wakil Ketua 2 Sujatmiko, Wakil Ketua 3 Ricky Sagita, Wakil Ketua 4 Ir. Resvandri, Wakil Ketua 5 M Alamsyah, Wakil Sekretaris 1 Maryati, Wakil Sekretaris 2 HM Dudung Sulaeman, Wakil Bendahara 1 Malano, Wakil Bendahara 2 Indriani, Wakil Bendahara 3 Elsunarti, Wakil Bendahara 4 Zuraida, Wakil Bendahara 5 Ratna Dewi.

Kabid Bimpres Adi Jaya M, Wakil Kabid bimpres 1 Yusni IB, Wakil Kabid bimpres 2 Titin Anggriana, Ketua Komisi kesehatan drg. Burhanuddin, Wakil Ketua Komisi kesehatan Ruswaldi Munir, Ketua Komisi fighter Emil Alfadri, Wakil Ketua Komisi fighter 1 Martias, Wakil Ketua Komisi fighter 2 M Yusuf Pane.

Ketua Komisi perwasitan Weng Hardi, Ketua Komisi pertandingan Salden S, Ketua Bidang organisasi Jefri Kloer, Wakil Ketua bidang organisasi 1 Abdul Mukti, Wakil ketua bidang organisasi 2 Azwir, Ketua Komisi hukum Bambang K, Ketua Bidang luar negeri Gusmiyar. 

Wakil Ketua Bidang luar negeri Zuhriansyah, Ketua Bidang Kominfo dan humas Andri Piliang, Ketua Komisi Promosi dan Entertainment Taufiq HD, Wakil Ketua Bidang Promosi dan Entertainment 1 A Maulana Putra, Wakil Ketua Bidang Promosi dan Entertainment 2 M Bintang Perdana.

Ketua Bidang Pendanaan Kiki Monalisa, Ketua Bidang Pendanaan 1 Tengku Rasyada, Ketua Bidang Pendanaan 2 Hendri Putra, Ketua Komisi Sarpras Wahyu Z, Wakil Ketua Bidang Sarpras Riki, Ketua Bidang Litbang Februonal Nami, Wakil Ketua Bid Litbang Febrianti Mutia, Ketua Komisi Kepemudaan Adi Umat, Wakil Ketua Komisi Kepemudaan Aradea Agung K.

Kiri Sumardhany, Tengah Ketua Umum Panji Sumirat dan Kanan Sekum Yudha Setia

Dalam sambutannya Ketua Umum Panji Sumirat mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pengurus FMMAPAI Riau akan segera dilantik dan akan berkantor di GOR Gelanggang Remaja. Terkait wacana Event MMA bertaraf Internasional diikuti 9 negara yang rencananya diadakan di Provinsi Riau beberapa bulan kedepan, disampaikan bahwa Gubernur Riau Syamsuar siap mensukseskan helat tersebut.

Soal Wacana Event MMA Bertaraf Internasional yang akan diikuti 9 Negara, disampaikan Gubernur Riau Siap Sukseskan Helat yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau.

Panji Sumirat

Lebih lanjut drh. Chaidir yang juga didapuk menjadi salah satu Pembina FMMAPAI Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bertambah semangat dan mengatakan bahwa di dalam olahraga yang diutamakan adalah sportifitas serta menghormati lawan, pesan Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau ( FKPMR) yang ternyata sudah berumur 71 tahun dan terlihat masih sehat ini.

Lebih lanjut dalam acara silaturahmi yang kemudian diiringi dengan diskusi tanya jawab bersama Yudha Setia selaku Sekum, Ketum Panji Sumirat dan dimoderatori oleh Sumardhany disampaikan bahwa dalam event kedepan pencak silat tentunya tetap menjadi ikon seni bela diri Indonesia yang wajib ditampilkan.

” Selain memotivasi anak – anak muda agar tidak terlibat tawuran, dalam event kedepan kita rencanakan expo untuk semua cabang olahraga beladiri yang ada di Riau, yang mana federasi ini yang akan mewadahi ini semua, kita akan undang berbagai padepokan dan sasana yang ada, membicarakan prestasi dan ini juga merupakan sport tourism, ” ungkap Yudha.

Diakhir sambutannya Sekum FMMAPAI Riau mengatakan bahwa, ” jumlah pengurus Provinsi Riau adalah yang paling banyak dibandingkan dengan Provinsi lainnya, ” ungkap Yudha Setia yang juga berprofesi sebagai Kepala Sekolah ini.

Acara silaturahmi resmi seluruh pengurus FMMAPAI Provinsi Riau ini kemudian ditutup dengan saling bersalaman dan berfoto bersama, diiringi dengan teriakan yel yel olahraga.

.

Simak juga videonya di YouTube Channel Lentera Anak Negeri

.

Mc Gregor Vs Khabib Pra Match Review

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version