Figur

Amien Rais : ” Insya Allah yang berbuat Adil kemudian tidak takut Menegakkan Keadilan, itu akan dimenangkan “

” Insya Allah yang berbuat Adil kemudian tidak takut menegakkan keadilan itu akan dimenangkan, sementara yang sudah betul – betul sudah menjual negara ini tapi petantang petenteng jumawa takabur, Insya Allah digulung oleh Sejarah, “

Published

on

Images : Amien Rais didampingi Pengurus Partai Ummat

Membumi.com

Pekanbaru – Dalam serangkaian agenda kedatangan Amin Rais selaku Majelis Syuro dan Ketua Umum DPP Partai Ummat H. Ridho Rahmadi, hari ini (7/10/23) bertempat di Jatra Hotel lantai 5 yang dilaksanakan dalam agenda Pembekalan Calon Legislatif Partai Ummat Se Provinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan ini, Ustadz Ansufri Idrus Sambo selaku Sekretaris Majelis Syuro, Ustadz Azwir M Domo , Nawazir Kadir, Fahrunas MA Jabar, dr. Dian Thabrani, Nahar Efendi, Idham Khalid, Said Lukman, Zaini Ismail, Iyan Mahyar, Ustadz Marhalim, Bismar Rambah dan sekitar 400 orang kader, Calon Legislatif dan simpatisan Kader Partai Ummat yang datang dari berbagai penjuru Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Fauzi Kadir selaku Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Riau mengatakan, ” kita semua melihat persoalan Indonesia ini, inilah yang akan kita perjuangkan, ” ungkap Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Riau.

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Riau ini juga mengatakan, ” hormat saya kepada Ridho Rahmadi selaku Ketua Umum, bahwa orang tua beliau (Amin Rais) adalah sahabat saya dan sekaligus senior saya di UII jogjakarta, ” ungkap Fauzi Kadir.

Setelah sesi kata sambutan, dalam keterangan persnya Amien Rais mengatakan, ” InsyaAllah bisa masuk ke DPR dengan jumlah kursi yang lumayan, maka pertama – tama kita akan lihat kembali bermacam – macam Undang – Undang yang menyengsarakan Indonesia dan memuliakan orang asing, ”

” Apakah itu Undang – Undang Cipta Kerja, Pertambangan, Kehutanan Pertanian dan Perbankkan dan lain lain, itu kalau dilihat sudah lebih menguntungkan Investor Asing. Jadi kita sudah tidak ada kedaulatan lagi, ini tinggal kedaulatan formal, tapi substansinya sudah dijajah, terutama oleh Cina. Kita tidak akan berontak, atau dibayangkan Partai Ummat gerakkan bawah tanah, sama sekali itu tidak benar, ” ungkap mantan Ketua MPR ini.

Ketua Umum Partai Ummat H. Ridho Rahmadi bersama Amien Rais

” Saya ini pernah jadi Ketua MPR dipilih bukan ditunjuk, jadi semua tokoh – tokoh politik di Indonesia ini tau, bahwa Amien Rais itu Moderat, kalau gak Moderat mana mungkin dipilih ya, ” sebut Ketua Majelis Syuro Partai Ummat ini.

Lebih lanjut dalam keterangan persnya disampaikan, ” Kami konsisten tetap akan merubah Negeri ini, sambil tentu bergantung kepada Allah. Nah kami yakin yang dzolim itu sejak dulu sampai sekarang hingga akhir zaman, akan diberikan perhitungan oleh Allah. Jadi jangan main main ya, bukan dengan kami ya, tapi dengan Allah, kami cuma manusia biasa, ” ungkapnya.

” Insya Allah yang berbuat Adil kemudian tidak takut menegakkan keadilan itu akan dimenangkan, sementara yang sudah betul – betul sudah menjual negara ini tapi petantang petenteng jumawa takabur, Insya Allah digulung oleh Sejarah, ”

Amien Rais

Diakhir keterangan pers tersebut Ketua Umum Partai Ummat mengatakan, ” InsyAllah kita juga akan mendorong Regulasi untuk kehidupan Digital di Indonesia, supaya kehidupan Digital kita juga Berdaulat, karena kita ketahui sekarang bahwa Infrastruktur, Aplikasi – aplikasi sudah banyak milik Asing terutama milik Cina, ” Ungkap H. Ridho Rahmadi menambahkan.

Setelah jeda Istirahat, Sholat dan Makan Siang agenda dilanjutkan pembekalan oleh Pengurus Dewan Syuro Partai Ummat dan Sejumlah Ustadz Kondang lainnya.

Bersambung…

.

https://membumi.com/wp-content/uploads/2023/10/Statement-Amien.mov

.

https://membumi.com/wp-content/uploads/2023/10/video_2023-10-06_17-25-18-2.mp4

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version