Headlines

Bebas Murni, Ini 3 Pesan Munarman Keluar dari Salemba

” ini Fitnah belaka !, dipersidangan tidak ada terbukti itu semua. Dipersidangan saya hanya dinyatakan tidak melaporkan ada satu peristiwa baiat, padahal pada tahun 2015 baiat belum menjadi tindak pidana, “

Published

on

Images : Munarman Aktivis Islam

Membumi.com

Jakarta – Dilansir dari Islamic Brotherhood TV, Munarman yang sudah di agendakan bebas dari Lapas Salemba langsung disambut teman, keluarga dan simpatisannya dari Banten, Jawa Barat dan dari daerah lainnya (30/10/23). ” Pertama saya sampaikan bahwa kedzoliman yang saya alami 2,5 tahun yang lalu ini tidak ada apa – apanya dibandingkan dengan saudara – saudara kita di Palestine, ” ungkap Munarman.

” Saudara – saudara kita di Palestine, sudah kehilangan, bukan saja kebebasannya, tapi nyawanya, anaknya, bayi – bayinya, ibunya, bapaknya semua keluarganya, tidak ada air, tidak ada makanan, tidak ada listrik, tidak ada fasilitas kehidupan, akibat teroris Zionis Israel Laknatullah, ” sebut Munarman.

Lebih lanjut Munarman mengajak ummat muslim untuk memberikan dukungan kepada saudara – saudara di Palestine, karena apa yang ia alami tidak ada apa – apanya hanya seperti setitik debu. Munarman juga mengucapkan Alhamdulillah kepada saudara – saudara di Palestine yang mendapatkan ujian dan mendapatkan hadiah istimewa dari Allah SWT.

” Karena itu perilaku Zionis Teroris Israel, yang menteroriskan orang – orang Palestine yang ingin memerdekakan tanahnya, yang ingin mengambil kembali hak atas tanahnya, dimana Zionis Teroris Israel yang menjajah sejak 1948, yang mengungsi dari tempat lain dan mendirikan Negara yang menurut mereka tanah yang dijanjikan oleh Tuhan mereka, itu artinya konflik yang berbasiskan Agama, ”

” Karena itu Ummat Islam wajib untuk membela saudara- saudara muslimnya yang diPalestina yang dizolimi, ” ungkap Munarman dibarengi gema takbir.

Yang kedua Munarman juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi A1 dari Rasulullah SAW, bahwa Ummat Islam dan Ajaran Islam akan terus mendapat fitnah Duhaima hingga akhir zaman, dan mengatakan bahwa semakin gencar gelombang fitnah, itu tandanya Ummat Islam akan bangkit akan dimenangkan oleh Allah SWT dan Al Quds akan dibebaskan oleh Allah SWT.

Yang ketiga Munarman juga menyampaikan, agar teman – teman media untuk tidak menjadi alat propaganda dari kelompok – kelompok kekuatan Imperalisme dan kekuatan Zionis, ” saya sudah baca barusan tadi terutama media detik, yang kembali memframing saya, panjang lebar memberitakan, saya ingat penulisnya, ” sebut Munarman.

” Ini Fitnah belaka !, dipersidangan tidak ada terbukti itu semua. Dipersidangan saya hanya dinyatakan tidak melaporkan ada satu peristiwa baiat, padahal pada tahun 2015 baiat belum menjadi tindak pidana, “

Munarman

” Bahwa saya menggerakkan, bahwa ditemukan bahan peledak TATP di Markaz FPI, ini Fitnah belaka !, dipersidangan tidak ada terbukti itu semua. Dipersidangan saya hanya dinyatakan tidak melaporkan ada satu peristiwa baiat, padahal pada tahun 2015 baiat belum menjadi tindak pidana, itu baru menjadi tindak Pidana melalui UU nomor 5 pada tahun 2018, ” sebut Munarman meluruskan.

” Jadi saya mohon sekali lagi kepada teman – teman media, untuk tidak menjadi alat Propaganda teroris – teroris ciptaan, teroris – teroris buatan dari kelompok – kelompok Zionis Global maupun Zionis pesek maupun Ireng yang ada disini, ” tegas Munarman.

Diakhir keterangannya Munarman mengatakan bahwa Insya Allah ummat Islam tidak akan menyerah, karena kata Rasulullah semakin banyak difitnah ummat Islam akan menuju Kemenangannya.

Source : IBTV

Selengkapnya simak video dibawah ini.

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version