Entertainment

Khamenei Sampaikan Sejumlah Point Penting dalam Pameran Alusista dan Dirgantara IRGC

” Ini tidak bisa di terima. Hal utama yang perlu dilakukan adalah memutus jalur kehidupan rezim Zionis. Pemerintahan Islam harus mencegah energi dan barang mencapai rezim ini.”

Published

on

Images : Imam Khamenei Speech

Membumi.com

Teheran (19/11/23) – Setelah menyampaikan sejumlah poin dan mengungkapkan kepuasannya atas pencapaian Pasukan Dirgantara IRGC yang ditampilkan dalam pameran ini, Pemimpin Revolusi Islam menyampaikan perkembangan terkini yang terjadi di Palestina termasuk kejahatan rezim Zionis yang sedang berlangsung di Gaza.

Imam Khamenei menegaskan, “Kegagalan ini berarti AS dan negara-negara Barat juga telah gagal, dan kini seluruh dunia dihadapkan pada kesadaran bahwa rezim yang memiliki kegagalan dengan fasilitas dan peralatan militer yang komprehensif dan canggih, belum mampu mengalahkan lawan yang tidak memiliki fasilitas tersebut.”

Pemimpin Revolusi Islam ini juga menyatakan ketidakpuasannya terhadap cara yang dilakukan beberapa pemerintahan Muslim dalam menjalankan tugas mereka.

 “ Beberapa pemerintahan Islam tampaknya mengutuk kejahatan rezim Zionis dalam pertemuan-pertemuan publik, dan beberapa negara sejauh ini gagal melakukan hal ini. “

Images : Imam Khamenei beserta Petinggi Militer Iran

” Ini tidak bisa di terima. Hal utama yang perlu dilakukan adalah memutus jalur kehidupan rezim Zionis. Pemerintahan Islam harus mencegah energi dan barang mencapai rezim ini.”

Imam Khamenei.

Selain itu, Imam Khamenei juga meminta pemerintah Islam untuk memutus hubungan politik mereka dengan rezim Zionis setidaknya untuk jangka waktu terbatas. Ia juga mendesak negara-negara untuk melanjutkan protes dan demonstrasi mereka sehingga penindasan terhadap rakyat Palestina yang tidak terlupakan.

Pemimpin Revolusi Islam ini juga menambahkan, ” Kami yakin dengan janji Allah. Kami optimis tentang masa depan dan kami akan memenuhi tugas kami.”

Setelah mengunjungi pameran yang menunjukkan pencapaian dan kemampuan Pasukan Dirgantara IRGC, Imam Khamenei menyebut kunjungan ini, “menyenangkan dan menguntungkan, ” dihadapan para komandan dan pejabat Universitas Sains dan Teknologi Dirgantara Ashura. 

Ia menekankan bahwa, ” penilaian kebutuhan yang benar dan konsentrasi pada kebutuhan dalam sains dan penelitian adalah aspek terpentingnya. “

Pameran ini mencakup bagian tentang rudal, drone, pertahanan, dan luar angkasa. Prestasi baru dan terkini dari para ilmuwan dan pakar muda dari IRGC Aerospace Force ditampilkan dengan judul “Semua Orang Iran: Dari Konsep hingga Produk.”

Images : Pameran Alusista dan Dirgantara IRGC

Selama kunjungan Pemimpin Revolusi Islam ke pameran ini, rudal jelajah hipersonik Fattah 2, sistem pertahanan bergerak Mehran, dan sistem 9th of Day yang ditingkatkan, serta drone Shahed 147 diresmikan.

Langkah-langkah terkini yang diambil dan perkembangan di bidang roket pembawa satelit dan pengiriman satelit ke luar angkasa merupakan bagian lain dari pameran ini.

Rudal jelajah hipersonik Fattah-2, yang diluncurkan hari ini, mampu memberikan tantangan serius bagi sistem pertahanan ketinggian rendah, menengah, dan tinggi. Drone Shahed-147 juga merupakan pesawat berbadan lebar dengan lebar sayap 26 meter. Ia dapat terbang hingga ketinggian 60.000 kaki dan memiliki jangkauan deteksi lebih dari 1.000 km. 

Di bidang pertahanan, dipamerkan sistem anti-MAV dan rudal dengan jangkauan 20 km hingga 320 km.

.

IRNA News Agency

.

.

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version