Entertainment

Tengku Farhan Optimis Juara di Grand Final POBSI Cup Pelajar – Mahasiswa 2023

” Walaupun berangkat dengan biaya pribadi, alhamdulillah bisa lolos sampai ke Grand Final, dan siang ini akan berhadapan dengan pemain dari Kediri. “

Published

on

Images : Tengku Muhammad Farhan

Membumi.com

Jakarta (15/12/23) – Setelah pembekalan 16 atlet muda yang akan bersaing di babak Grand Final POBSI Cup Pelajar – Mahasiswa 2023 di Gedung iNews, Jakarta, oleh Ketua Umum Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Hary Tanusudibjo (13/12/2023).

Grand Final POBSI Cup Pelajar – Mahasiswa 2023 yang diadakan tanggal 14 – 16 Desember 2023 di Labewa Cue Sport, Tangerang ini, adalah event puncak dari Seri ke I – seri ke IV yang telah dilaksanakan di 4 kota di Pulau Jawa. Seri I Yogyakarta, Seri II Malang, Seri III Bandung dan Seri IV Jakarta yang telah meloloskan 4 (empat) peserta terbaik disetiap serinya menuju Grand Final.

Dari informasi yang berhasil kami himpun, atlit muda berbakat yang ikut dalam kompetisi ini antara lain Derin A. Sitorus (SMP St. Fransiskus Jakarta), Idris Kadir (UIN Alauddin Makassar), Guido Maximus (Universitas Multimedia Nusantara Tangerang Selatan), Henry Setiawan (UNS solo), Ahmad Fauzan (PKBM Bina Mandiri), Kediri, Rifqi Mubarok (SMKN 12 Malang), Kadek Ryan Daneswara (Poltekpar Bali).

Kemudian Tengku M Farhan (LP3I Pekanbaru), Andre Hadinata (Universitas Kristen Maranatha Bandung), Brian Axel Ferdian (Global Inbyra Scholl – GIS ) Tegal, Rigel aditia surya (SDIT AMAL MU hbdLIA/ by Tapis Depok), Jose Immanuel Subandi (SMA Kesatuan Bogor), Tedy indra (Univ Muhammadiyah Sidoarjo), Dardy, SMAN 1 Seyegan Yogyakarta), Juan Christopher, (Prasmul – Tangerang) dan Andis (SMP 256 Jakarta).

Baca : Dapat Pembekalan dari Hary Tanoesoedibjo, Peserta POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Makin Termotivasi

Tengku Muhammad Farhan (21) yang didukung penuh oleh keluarga dan orang tuanya dalam menekuni olahraga Billiard yang lolos ke Grand Final POBSI Cup Pelajar – Mahasiswa 2023 serta terdaftar melalui LP3I Pekanbaru ini, dalam keterangan persnya mengatakan,

Walaupun berangkat dengan biaya pribadi, alhamdulillah bisa lolos sampai ke Grand Final, dan siang ini akan berhadapan dengan pemain dari Kediri. “

Tengku Muhammad Farhan.

Tengku Farhan yang sebelumnya sudah teruji mengikuti berbagai kompetisi baik dilevel lokal maupun diluar Riau ini mengungkapkan, bahwa sebelum lolos Grand Final POBSI Cup Pelajar – Mahasiswa 2023, dirinya juga menjadi satu diantara lima orang atlet yang lolos untuk ikut Pra PON untuk PON XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang.

Baca : Ketua POBSI Jambi Berangkatkan 14 Atlet dan Pelatih Ikuti Seleksi Pra PON, Ini Target yang Ingin Dicapai

Orang tua Farhan yang juga kami mintai tanggapannya mengatakan, ” miris ya, ketika Pemda Riau kurang memberikan atensi kepada atlit – atlit Billiard, sehingga pada saat Pra PON kemarin terjadi hal yang cukup memprihatinkan, ” ungkap Bagus Taradipa.

” Alhamdulillah, dari 7 atlit yang diikut sertakan untuk seleksi Pra PON XXI, 5 atlit Riau lolos untuk ikut, karena itu saya berharap kepada Pemda Riau agar lebih memperhatikan atlit – atlit cabang olah raga Billiard di Riau. Semoga kedepan anak – anak Riau bisa lebih berprestasi lagi, ” sebut Bagus sambil mengucapkan terima kasih.

Ditanya tentang harapannya, Tengku Farhan optimis untuk bisa mendapatkan juara di Grand Final POBSI Cup Pelajar – Mahasiswa 2023, ” Semoga bibit – bibit muda berprestasi banyak yang muncul dengan adanya event – event yang diadakan POBSI, ” sebut Tengku Farhan yang mengaku mengidolakan Joshua Filler dari German. Nah.

.

Salah satu Highlight Pertandingan Frans 2 JKT Vs Tengku Farhan Pekanbaru

.

16 atlet muda akan bersaing di babak Grand Final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023. Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul ” Dapat Pembekalan dari Hary Tanoesoedibjo, Peserta POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Makin Termotivasi “, Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/dapat-pembekalan-dari-hary-tanoesoedibjo-peserta-pobsi-cup-pelajar-mahasiswa-2023-makin-termotivasi. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:https://www.inews.id/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version