Figur

Matangkan Struktur, Relawan Pandawa Lima Riau Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Relawan Pandawa Lima Se Provinsi Riau akan segera melakukan Deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Dumai di awal januari 2024 nanti.

Published

on

Images : Pengurus DPW Relawan Pandawa Lima Provinsi Riau

Pekanbaru – Bertempat Sekretariat Relawan DPW Pandawa Lima Provinsi Riau sore (19/12/23), Datuk Sri H.M Wardan selaku Ketua DPW didampingi Datuk Budi Febriadi selaku Sekretaris dan Bendahara Datuk Panglima Lebah Thabrani Al Indragiri beserta segenap unsur pengurus lainnya mengadakan rapat konsolidasi pemantapan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran.

Dalam keterangan pers nya, H.M Wardan mengatakan, ” sebenarnya Relawan Pandawa Lima ini sudah berjalan cukup lama, terutama untuk mengkonsolidasikan dengan 12 Kabupaten Kota, pembentukan DPD Pandawa Lima se provinsi Riau, ” sebut Wardan.

” Tentunya setelah kita mendapatkan mandat, SK DPW Provinsi Riau, hari ini kita melakukan rapat perdana, karena kita masih melakukan penyempurnaan hingga tanggal 28 Desember ini, agar semua pengurus Kabupaten Kota dapat segera menyampaikan struktur yang lengkap ya, ” sebut mantan Bupati Indragiri Hilir 2 periode ini.

Baca : Relawan Bravo 5 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Lebih lanjut Ketua DPW Relawan Pandawa Lima Provinsi Riau ini mengatakan bahwa seluruh struktur Relawan DPD akan dituangkan dalam SK pengurus yang diusulkan DPW untuk di sahkan oleh DPP sesegera mungkin, sebut Datuk H.M Wardan.

Hadir dalam rapat konsolidasi di Posko Pemenangan DPW Pandawa Lima Provinsi Riau yang berlokasi di Komplek Perkantoran Sudirman Square jalan Jenderal Sudirman tersebut, Toni Werdiansyah, Datuk Syahruddin Hussein selaku Ketua DPD Pandawa Lima Kota Dumai, Erlangga dan beberapa elemen dari unsur Millenial Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut H.M Wardan juga menyampaikan bahwa Relawan Pandawa Lima Se Provinsi Riau akan segera melakukan Deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Dumai di awal januari 2024 nanti.

” Dengan terbentuknya struktur organisasi ini, sudah waktunya kita bergerak sampai ke Grass Root, sampai ke Kecamatan, Kelurahan, Desa, RT dan RW, agar seluruh komponen bergerak mengkonsolidasikan dalam rangka memenangkan Prabowo – Gibran, ” ungkap HM Wardan bahwa target kemenangan 60 %.

Baca : Bravo-5 dan Cakra 19, Pasukan Jenderal Purn TNI di Belakang Jokowi

Datuk Budi Febriadi selaku sekretaris DPW Relawan Pandawa Lima Riau juga menambahkan, ” tentu kita mempersiapkan struktur sampai tingkat Desa dan Kelurahan ya. Struktural itu sebenarnya sudah terbentuk, dan sekarang kita sedang fokus, ” sebut Datuk Budi.

Sekretaris DPW Relawan Pandawa Lima Provinsi Riau ini juga menyampaikan, bahwa masyarakat yang belum tahu dapat menyalurkan dukungan ke Prabowo Gibran dengan mendaftar, mendatangi dan bergabung ke Sekretariat DPW dan DPD Relawan Pandawa Lima diseluruh Provinsi Riau, juga dapat menghubungi WhatsApp di nomor 0812.777.8903 dan 0852.1076.1582.

Ditanya soal latar belakang terbentuknya Relawan Pandawa Lima, Datuk Budi mengungkapkan, bahwa Pandawa Lima ini terbentuk dari gabungan 2 unsur utama pendukung Presiden Joko Widodo, yaitu Cakra 19 dan Bravo 5 yang langsung dibawah komando Jend. Purn. Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Pembina, dengan Ketua DPP Letnan Jend. Purn. Eko Wiratmoko dan Sekjend H. Ryiano Panjaitan, Lc. Nah.

.

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version