Entertainment

Prabowo Sentil Anies ditengah Ribuan Pendukungnya di Pekanbaru

” Dia mau bikin rakyat benci sama saya, padahal di Istana dua stengah tahun yang lalu sudah saya serahkan kepada negaraa ! “

Published

on

Images : Orasi Prabowo Subianto di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru (9/1/24)

Membumi.com

Pekanbaru – Sentilan Anies Baswedan dalam Debat Capres pada (07/01/24) soal tanah Prabowo seluas 340.000 hektar ternyata dijawab Prabowo dalam agenda Kampanye nya di Kota Pekanbaru (09/01/24) ditengah sekitar 10.000 pendukung 02 yang menyemut sejak pagi di GOR Gelanggang Remaja.

Sebagaimana kami kutip Sentilan Anies Baswedan dalam Debat Capres yang diadakan di Senayan Jakarta, ” Maaf Pak Prabowo angkanya terlalu kecil, bukan 320 hektar tapi 340.000 hektar, “ ungkap Anies sambil mengatakan maaf.

Prabowo menjelaskan, ” dia pintar atau goblog sih !? Dia ngerti gak ada HGU, Hak Guna Bangunan, Hak Pakai. Itu tanah negara saudara, tanah rakyat tanah bangsa, dari pada dikuasai orang asing, lebih baik Prabowo yang mengelola, ” sebut Prabowo disambut histeris para pendukungnya.

Terkait hal tersebut Prabowo kembali menyentil Anies agar tidak membawa persoalan tanah tersebut kedalam Debat Capres, dan mengatakan jika Pemerintah membutuhkan tanah tersebut, maka akan dikembalikan sebut Capres 02 lantang.

Baca : “Food Estate” Jadi Sorotan, TKN Prabowo-Gibran: Mau Tanam di Mana Lagi ?

Hadir dalam kesempatan tersebut mantan Gubernur Riau H.M Rusli Zainal, ketua Golkar Riau H. Syamsuar, Wamen ATR – BPN Raja Juli Antoni, dari unsur TKN Prabowo Gibran, Ketua TKD Provinsi Riau M Nasir, Sekretaris TKD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi, pimpinan dan pengurus Partai Koalisi Indonesia Maju se Provinsi Riau beserta sejumlah Relawan Prabowo – Gibran.

Mengenai Food Estate Prabowo juga mengungkapkan bahwa beberapa tahun yang lalu disaksikan juga oleh Presiden Jokowi, bahwa dirinya mengaku diberikan tugas untuk membangun Food Estate atau lumbung pangan.

” 3 tahun yang lalu kita sudah antisipasi akan ada krisis pangan, ada saksinya, ” ungkap Prabowo yang mengatakan kepada Presiden Jokowi bahwa dirinya pada waktu itu menguasai HGU seluas hampir 500.000 Hektar.

” Dia mau bikin rakyat benci sama saya, padahal di Istana dua stengah tahun yang lalu sudah saya serahkan kepada negaraa ! ” ungkap Prabowo diteriaki histeris oleh para pendukungnya.

Baca : Anies Dilaporkan soal Lahan Prabowo, NasDem Percaya Bawaslu Berintegritas

Prabowo juga menyampaikan waktu itu kepada kepada Presiden, untuk mempersilahkan jika negara membutuhkan HGU miliknya untuk dipakai sebagai lumbung pangan bangsa Indonesia.

” Jadi jika niatnya sudah tidak baik, datanya salah, kalau bahasa jawanya itu asal njeplak. Tapi ya sudahlah saudara – saudara, biarlah, gak apa apa, saya hanya menyampaikan ini supaya kalian tidak ngantuk, ” ungkap Prabowo berseloroh.

Diakhir statement kampanye nya ditengah – tengah ribuan pendukung, Prabowo kembali menyampaikan orasi kebangsaan serta komitmennya untuk membantu masyarakat lemah dan memajukan bangsa Indonesia.

” Saya minta Riau mendukung saya, dan saya minta kita menang besar di Riau. Jangan lah tersesat dengan orang – orang yang hidupnya sudah seperti itu, hidupnya menyesatkan, dan lebih parah lagi berusaha menghasut, ” tutup Prabowo sambil berpesan agar Indonesia bersatu, rukun, bekerjasama dan kolaborasi.

.

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version