Figur

Tengku Azwendi : Masyarakat Riau Masih Mencintai Prabowo

sudah sepantasnya Indonesia mendapatkan pemimpin yang arif dan bijaksana

Published

on

Images : Prabowo bersama puluhan ribu pendukungnya se Riau, di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru (9/1/24).

Membumi.com

Pekanbaru – Kemarin (9/1/24), dari pagi Prabowo sudah dijemput dan ditunggu oleh sejumlah Tokoh Senior Riau dan tokoh millenial Kota Pekanbaru dalam agenda Konsolidasi Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran di GOR Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru.

Terpisah setelah orasi kebangsaan Prabowo, sekretaris TKD Kota Pekanbaru Tengku Aswendi Fajri dalam keterangan persnya (9/1/24) mengatakan, ” Selain masalah Debat Capres saya rasa komitmen Pak Prabowo tadi sudah sangat jelas ya, ” sebutnya.

Bahwa Koalisi Indonesia Maju merupakan Koalisi anak – anak bangsa yang punya akal sehat dan punya hati nurani, punya cita – cita yang ikhlas dan tulus, punya kehendak untuk memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia sebut Tengku Azwendi menjelaskan.

” Dulu Pak Prabowo adalah rivalnya Pak Jokowi di Pemilu 2019, dan rakyat Riau dulu mendukungnya, walaupun rival namun antara Prabowo dan Pak Jokowi tidak pernah saling menyakiti, dari sejak muda Prabowo sudah mempertaruhkan jiwanya untuk rakyat Indonesia, ” sebut Azwendi.

Baca : Biografi Prabowo Subianto

Tengku Azwendi mengungkapkan bahwa, ” Pak Prabowo masih dicintai masyarakat Riau, ini terbukti dalam waktu singkat puluhan ribu masyarakat Riau antusias hadir datang dari berbagai kabupaten kota se Provinsi Riau, ” ungkapnya.

Images : Sekretaris TKD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi ikut menjemput Prabowo di Bandara SSK II

Sekretaris TKD Prabowo – Gibran Kota Pekanbaru ini juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia, para relawan dan seluruh pengurus Partai Koalisi Indonesia maju se Riau yang turut mensukseskan agenda Kampanye Calon Presiden Prabowo di Kota Pekanbaru (9/1/24).

” Harapan saya dalam agenda Kampanye nasional Prabowo – Gibran di Riau kedepan, kepada para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia maju, Calon Wakil Presiden mas Gibran, Ketum Agus Harimukti Yudhoyono bisa kembali menyapa masyarakat Riau, ” Tengku Azwendi.

Baca : Prabowo-Gibran Beberkan Program, Ada Proyek Kebanggan Jokowi

Sekretaris TKD Kota Pekanbaru ini juga kembali mengingatkan orasi Prabowo Subianto, yang mengatakan bahwa sebagai negara ke empat terbesar di dunia, sebagai negara yang kaya, sudah sepantasnya Indonesia mendapatkan pemimpin yang arif dan bijaksana.

” Pemimpin itu yang selalu memikirkan rakyatnya, bangsanya, bukan memikirkan dirinya sendiri. Dalam hal program Prabowo – Gibran silahkan dipelajari, karena diambil dari berbagai saringan pengalaman, saringan kajian, riset dan antisipasi dari banyak pakar Indonesia, ” sebut Azwendi mengingatkan.

Diakhir keterangan persnya Sekretaris TKD Kota Pekanbaru ini kembali mengingatkan kepada seluruh relawan, untuk mengajak masyarakat mendukung dan memenangkan Prabowo – Gibran dengan saling menjaga persatuan, kerukunan, bekerjasama untuk menang, menuju Indonesia Emas.

.

.

https://membumi.com/wp-content/uploads/2024/01/Wendi-14-Feb.mov

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version