Pendaftaran

Panduan Pendaftaran Kursus di Pare

Proses pendaftaran di Kampung Inggris Pare sangat mudah dilakukan. Hal yang juga memudahkan bagi para calon siswa yang hendak berencana untuk kursus ke Pare ialah dapat melakukan pendaftaran secara online.

Cukup melakukan beberapa tahapan, kamu sudah dapat tempat kursus dan asrama. Berikut adalah tahapan pendaftaran yang mudah dan praktis.

Memilih Program Kursus

Speaking (Program kursus untuk melatih percakapan, kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris)
Pronunciation (Cara pengucapan kata Bahasa Inggris secara benar, baik bunyi maupun intonasi)
Vocabulary (Menghafal kosakata atau perbendaharaan kata Bahasa Inggris)
Listening (Mendengar dan memahami bagaimana kata-kata Bahasa Inggris diucapkan)
Grammar (Program yang mempelajari kumpulan kaidah tentang tata bahasa)

Calon siswa di kampung Inggris Pare bisa memilih maksimal 2 program.

Memilih Penginapan

Kost Biasa: merupakan penginapan berupa kost seperti pada umumnya, tidak ada kewajiban untuk berbahasa inggris. Direkomendasikan untuk peserta yang memerlukan ketenangan dalam belajar selama di kampung Inggris.

Camp English Area: Adalah penginapan seperti kost tetapi ada kewajiban untuk memakai bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari. Ada tutor pendamping dan ada program tambahan buat peserta di waktu pagi dan malam hari. Bagi peserta yang masih pemula, camp english area sangat cocok buat kamu, dan tentunya antara putra dan putri terpisah.

Durasi Kursus

Program kursus tersedia mulai dari durasi 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan.

Rekomendasi

Rekomendasi dari kami, kamu bisa memilih paket kursus + penginapan secara langsung. Terdapat berbagai macam paket kursus plus camp/kost, yang akan membuat belajar kamu lebih efektif, efisien dan tentunya maksimal.