Figur

TAF : Mari Solid dan Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Prabowo – Gibran

” Mari kita solidkan dan rapatkan barisan untuk menjemput kemenangan pasangan Prabwo Gibran di Pemilu 14 Februari 2024, “

Published

on

Image : Tengku Azwendi bersama Hasyim Djojohadikusumo

Membumi.com

Pekanbaru (17/12/23) – Memenuhi undangan Pelantikan Relawan Prabowo Center 08 di Grand Central Hotel oleh Hasyim Djojohadikusumo pada minggu (17/12/23). Dalam keterangan persnya, Tengku Azwendi Fajri, SE, MM mengatakan, ” meski beda pilihan, mari kita ciptakan pemilu yang damai dan sejuk, “ ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru 

” Kita semua anak bangsa, siapapun yang menang, pasti tujuannya untuk kebaikkan Indonesia kedepan. Boleh adu argumentasi, boleh adu gagasan, semuanya pasti demi kepentingan bangsa dan negara, ” ungkap Aswendi menambahkan.

Azwendi juga mengungkapkan bahwa agenda Pemilu 2024 adalah moment bangsa Indonesia untuk berbenah dalam berbagai aspek kehidupan, ” saling hormat menghormati, sayang menyayangi itu indah, karena kita semua kawan, sahabat dan keluarga dibawah payung besar bangsa Indonesia, ” sebutnya.

Tengku Azwendi mengatakan bahwa tadi pak Hasyim mengatakan bahwa Prabowo Gibran menjanjikan 8 Program Unggulan jika diberi amanah untuk memimpin, salah satunya tunjangan Rp. 2 juta per bulan untuk guru, baik guru umum, honorer maupun tenaga pengajar di pondok – pondok pesantren.

Baca : AHY harapkan Pemilu 2024 berlangsung damai dan demokratis

” juga akan membangun rumah sakit diseluruh kabupaten kota se Provinsi Riau, memberikan rumah layak huni untuk pedesaan se Riau. Memberikan makanan dan susu untuk anak – anak, ibu hamil dan pelajar, termasuk peningkatan kualitas SDM dan membangun pusat pendidikan unggulan diseluruh Kabupaten Kota se Riau, ” sebutnya.

Oleh karena itu, ” Mari kita solidkan dan rapatkan barisan untuk menjemput kemenangan pasangan Prabwo Gibran di Pemilu 14 Februari 2024, ” sebut Azwendi bersemangat.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini juga berharap kepada siapapun pemenang dalam Pemilu 2024, agar lebih memperhatikan Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru yang sekarang sudah menjadi salah satu kota metropolitan dan kota tujuan Investasi terbaik di Indonesia.

” Kota Pekanbaru sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah pusat, kita butuh dibangunkan lagi beberapa ruas fly over agar dapat mengurai macet yang saat ini menjadi persoalan kita semua, kita juga butuh biaya yang cukup besar untuk mengatasi persoalan banjir, ” sebutnya.

Baca : Hujan, Pekanbaru Banjir dan Macet Parah

Azwendi juga menyinggung soal biaya infrastruktur jalan yang akan menjadi akses ke Kawasan Industri Tenayan (KIT) yang cukup besar yang mana hingga saat ini masih belum terealisasi.

” Jika KIT bisa segera jalan, maka akan terbuka peluang perputaran ekonomi baru bagi masyarakat kota Pekanbaru, ini juga bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran terbuka dan menambah PAD bagi Pemko, ” tambahnya.

Ditanya apakah dirinya akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru 2024, Tengku Azwendi menjawab, ” itu kita kembalikan sama masyarakat dan partai pendukung ya. Jika rakyat memberikan mandat tentu kita harus siap, “ tutup Azwendi mengakhiri keterangan persnya.

.

.

https://membumi.com/wp-content/uploads/2023/12/video_2023-12-17_19-18-37-4.mp4

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version